-

Aplikasi Jail Untuk Windows Bagian 2

Lanjutan dari bag. 1



Aplikasi ini adalah Asisten di layar desktop. Aplikasi akan berhenti setiap 1 menit sekali lalu muncul lagi. Anda dapat mengubah kata-kata yang tersedia dengan mengedit Clippy.txt yang terdapat di folder tempat program disimpan. Cara menutup aplikasi: arahkan kursor ke sudut kiri atas layar.

Copy cursor membuat layar Anda penuh dengan pointer mouse. Dimana setiap gerakan mouse akan ditempel dilayar. Cara menutup aplikasi: Arahkan mouse ke sudut kiri atas layar.

Program ini akan mengaktifkan nums lock, caps lock, dan scroll lock dalam waktu yang telah ditentukan dan akan membuat tombol berubah menjadi karakter tertentu. Cara menutup aplikasi: Arahkan kursor ke sudut kiri atas layar.


Cursor Fun dibuat untuk mengubah-ubah bentuk pointer secara berkala. Cara menutup aplikasi: Arahkan kursor ke sudut kiri atas layar.


Dulu orang masih memakai mouse yang memakai bola (track ball) dibawahnya. Aplikasi ini bertujuan supaya orang-orang yang memakai mouse merasa mousenya rusak atau trackballnya kotor. Jadi tujuan utamanya ialah untuk membuat mouse tidak bisa bergerak sama sekali dalam waktu tertentu. Cara menutup aplikasi: arahkan kursor ke kiri atas layar.

Down Hoax aplikasi yang pura-pura mendownload file yang tidak diinginkan seperti tampilan download dengan Internet Explorer. Anda tidak akan dapat memberhentikan proses download ini. Ini hanya akan membuat proses terulang kembali.

Dibagian artikel selanjutnya, tidak tersedia review tentang aplikasi jail windows, jadi hanya akan disediakan link download, dan silahkan coba sendiri aplikasi jailnya.

Go to Bag. 3.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2012 Request2Blogger